Home » » Aksi Seorang Pria Hentikan 2 Pesawat Dengan Tangan Kosong

Aksi Seorang Pria Hentikan 2 Pesawat Dengan Tangan Kosong

Written By Unknown on Kamis, 11 Juli 2013 | 23.02

Info Fana - Bismillah, kali ini saya coba update berita mengenai seorang pria yang berasal dari Amerika Serikat yang memiliki kekuatan sangat dahsyat seperti mampu melengkungkan Besi, Merobek buku telepon yang sangat besar, menghentikan motor yang sedang melaju dengan kecepatan penuh bahkan dapat menghentikan dua buah pesawat Angkatan Udara AS T-34 yang sedang lepas landas.


Pria dengan tinggi 168 cm dan berat 76 kg ini menyadari kemampuan luar biasanya mana kala saudaranya memintanya merobek setumpuk kartu. Itu membuat Dennis sadar bahwa dirinya bisa melakukan lebih. Sejak saat itu, Dennis telah menjadi World Wrestling Arm-Champion dan Grandmaster Strongman yang dikenal memiliki kekuatan super.

Dennis mungkin bukan satu-satunya orang di dunia yang mampu melengkungkan baja, tetapi fisiknya yang tidak terbilang besar membuatnya begitu istimewa. Bobotnya hanya di bawah 77 kg dan memiliki massa otot manusia normal, namun dia dapat melakukan sesuatu yang luar biasa dengan kekuatannya.

Dennis juga telah tampil di sejumlah acara televisi populer seperti The Oprah Winfrey Show, Ripley's Believe It or Not, The Late Show with David Letterman dan Stan Lee's Superhumans. Dia bahkan berhasil membuat banyak penonton dan ilmuwan tercengang dengan kemampuan fisiknya.

Setelah diteliti, tubuh Dennis dapat menghasilkan lebih dari 453 kg gaya, lebih dari orang yang berada pada beberapa kali ukuran tubuhnya, dan penelitian telah membuktikan bahwa percepatan dalam otot-ototnya membantu Dennis melakukan semua trik yang luar biasa tersebut. Juga, dia mampu mengaktifkan lebih banyak serat otot dibanding rata-rata manusia pada umumnya, yang membuatnya lebih kuat daripada orang dengan otot yang jauh lebih besar.

Berikut ini videonya :


Sumber: merdeka.com
Share this article :
 
Copyright © 2013. Info FU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger